Ketahui Biaya Persalinan Normal di Klinik Hanya Di Sini!

 

Memilih untuk melakukan persalinan normal adalah salah satu pilihan terbaik dan dambaan banyak wanita. Namun ada beberapa kondisi di mana, memang tidak memungkinkan melakukan persalinan normal. Perlu diketahui bahwa biaya persalinan normal di klinik tentu saja cukup terjangkau dibanding di rumah sakit besar.

Terlebih, jika Anda memilih klinik yang memberikan harga kompetitif seperti misalnya Klinik Kehamilan Sehat. Biaya persalinan normal di klinik tentu akan jauh lebih terjangkau.

Tanda-Tanda Bisa Melakukan Persalinan Normal

Ada beberapa tanda yang perlu diketahui untuk memastikan bahwa calon ibu bisa melahirkan secara normal.

1. Adanya Kontraksi Teratur

Yang pertama, tentu saja adanya kontraksi yang terjadi pada calon ibu yang akan melahirkan. Ciri-cirinya seperti rasa kencang pada rongga perut, pegal di bagian pinggang dan kontraksi terjadi terus-menerus.

Durasi kontraksi juga teratur dan makin lama semakin intens atau semakin sering. Jika terjadi ciri-ciri ini, agar lebih aman Anda bisa konsultasi ke dokter untuk mengetahui apakah memang merupakan ciri-ciri bisa melahirkan secara normal.

2. Munculnya Lendir Bercampur Darah

Ciri-ciri selanjutnya yang wajib diketahui yaitu saat kontraksi biasanya kepala janin akan terus menekan rongga panggul. Ini menandakan, bahwa sudah mulai masuk ke pembukaan pada jalan lahir. Nantinya muncul lendir bercampur darah dari vagina. Pembukaan Jalan lahir ini biasanya berlangsung dari pembukaan 1 hingga pembukaan lengkap atau pembukaan 10.

Mekanisme Persalinan Normal Di Klinik Kehamilan Sehat

Untuk persalinan normal di Klinik Kehamilan Sehat maka ada beberapa mekanisme yang harus dijalani. Seperti berikut ini.

  • Pemeriksaan kehamilan, anda akan melakukan pemeriksaan kehamilan oleh dokter ahli. Akan dilakukan pemeriksaan seputar tekanan darah, pemeriksaan jantung, berat badan dan masih banyak lagi. Selain itu dokter akan memeriksa keadaan kehamilan meliputi usia kehamilan, posisi bayi, ada atau tidak kondisi yang menyulitkan proses persalinan dan lain-lain.
  • Pemeriksaan Dalam, pada tahap ini gerakan melakukan pemeriksaan lebih dalam lagi terkait pengecekan mulut rahim, apakah sudah ada tanda-tanda pembukaan jalan lahir. Pada tahap ini Anda juga bisa mengetahui apakah posisi kepala bayi sudah normal dan pengecatan Apakah selaput ketuban sudah pecah atau belum. Semua perkembangan anda akan dipantau terus menerus oleh petugas medis yang berkompeten dan sudah berpengalaman. Kegiatan ini untuk melihat kondisi terbaru dari calon ibu apakah sudah benar-benar siap melakukan persalinan.

Untuk biaya persalinan normal di Klinik Kehamilan Sehat tentu anda akan mendapatkan biaya yang kompetitif dan lebih terjangkau. Perlu diketahui pula bahwa tidak semua Klinik Kehamilan Sehat menyediakan layanan proses persalinan normal di klinik. Dari 15 cabang Klinik Kehamilan Sehat, hanya ada empat klinik yang memberikan pelayanan tersebut. Yaitu Klinik Kehamilan Sehat Ceger di daerah Tangerang Selatan, Kehamilan Sehat di daerah Ilir Kota Palembang, Kehamilan Sehat Serpong dan Kehamilan Sehat daerah Kranggan, Bekasi.

Sudah banyak pasien yang melakukan proses persalinan normal pada Klinik Kehamilan Sehat. Semua pasien emberikan testimoni positif bahwa puas dengan pelayanan dari klinik dengan dokter yang sangat sabar untuk proses kelahiran. Selain itu, para suster dan juga karyawan yang bekerja di klinik memberikan support penuh pada pasien dan juga ramah serta membantu memberikan pelayanan terbaik. Klinik Kehamilan Sehat merupakan klinik handal yang sudah menangani 200 ribu pasien dengan 15 cabang klinik di berbagai kota. Seluruh dokter spesialis dan bidan yang bekerja di klinik ini sudah tersertifikasi SIP. Klinik juga buka 24 jam selama 7 hari khususnya untuk klinik bersalin. Temukan Biaya Persalinan!

Leave a Comment