Keunggulan Pilih Apartemen Konsep One Stop Living, Modern dan Praktis

Dewasa ini, konsep yang ditawarkan oleh apartemen sudah semakin berkembang lho. Mulai dari apartemen Small Office Home Office (SOHO) yang diperuntukkan untuk hunian sekaligus kantor, sampai dengan konsep One Stop Living yang mulai menjamur di berbagai kota besar Indonesia, termasuk juga Jakarta. Kamu yang berencana menyewa apartemen pun juga harus tahu keunggulan masing-masing.

Beragam apartemen Jakarta Pusat ditawarkan dengan konsep one stop living. Salah satu contohnya adalah apartemen Menteng Park yang berlokasi di Cikini. Berikut ini deretan keuntungan yang bakal kamu dapatkan jika menyewa di apartemen yang mengusung konsep One Stop Living.

Terhindari dari Kemacetan

Sudah menjadi rahasia umum ya jika Jakarta masuk ke dalam jajaran kota dunia dengan tingkat kemacetan yang tinggi. Jika setiap hari harus berkutat dengan kemacetan akan kesehatan, baik itu fisik atau mental menurun. Jadi, bolehlah sesekali kamu memutuskan untuk menyewa apartemen dengan konsep one stop living seperti Menteng Park ini.

Dengan berbagai kebutuhan yang ada di satu lingkungan, setidaknya kamu akan berhenti sementara dari hiruk pikuk kota dengan beragam polusinya. Bahkan, bisa jalan kaki saja untuk menjangkau berbagai kebutuhan yang diperlukan. Dengan jalan kaki, tentunya juga akan membuat tubuh makin bugar.

Aktivitas dan Mobilitas Lebih Mudah

Biasanya, apartemen-apartemen yang mengusung konsep one stop living juga memiliki lokasi yang sangat strategis. Sehingga akan memudahkan berbagai aktivitas dan mobilitas yang perlu dikerjakan. Tidak jarang juga, apartemen ini juga sudah lengkap dengan areal perkantoran, jadi tidak perlu jauh-jauh pergi sampai berganti-ganti alat transportasi.

Selain itu, kebanyakan apartemen yang mengusung one stop living juga menerapkan one stop shopping. Sehingga, mulai dari aktivitas bekerja sampai dengan berbelanja akan semakin mudah saja dilakukan.

Mengusung Gaya Hidup Modern

Apartemen yang mengusung konsep one stop living didesain secara modern dengan penataan ruang yang dimaksimalkan atau yang disebut dengan superblok. Artinya, lahan yang terbatas dimaksimalkan untuk berbagai kebutuhan. Mulai dari pendidikan, kesehatan, sampai dengan rekreasi.

Proses pembuatannya sendiri sangatlah modern, didukung dengan berbagai teknologi canggih. Konsep-konsep one stop living ini memang mengadopsi inspirasi dari negara-negara barat. Jadi sangat mengusung kehidupan modern yang menjunjung tinggi praktis dan efisien.

Mendukung Kehidupan Nomadic Tourism

Bagi yang memiliki pekerjaan bisa dilakukan di mana saja, kehidupan nomadic tourism memang sangat menyenangkan dilakukan. Berpindah dari tempat satu ke tempat lainnya, memberikan pengalaman tersendiri. Mental juga akan terhindar dari stress yang menumpuk.

Apartemen dengan konsep ini juga mendukung kehidupan nomadic tourism. Pilihan tempat tinggal sementara yang menyuguhkan berbagai fasilitas dalam satu lingkungan.

Bagi yang ingin melakukan staycation pun juga akan menyenangkan. Banyak melakukan berbagai kegiatan di dalam apartemen. Jika lapar tinggal keluar sebentar, ingin belanja juga tidak perlu naik ojek online. Semuanya akan memanjakan.

Pengeluaran Lebih Terkontrol

Jika berbagai kebutuhan sudah berada di dalam satu lokasi, kamu bisa memangkas biaya transportasi. Jangan salah ya, biaya transportasi sekarang ini juga cukup menguras isi dompet. Apalagi jika jarak apartemen dan kantor cukup jauh. Bahkan jika memiliki kendaraan sendiri pun kamu juga perlu mengisi bahan bakar dan merawatnya.

Satu pengeluaran bisa dipangkas, sehingga bisa dialokasikan untuk kebutuhan lainnya. Selain memangkas kebutuhan transportasi, kamu juga bisa meminimalisir biaya pesan makanan secara online. Memang benar, biaya pesan makanan tidak takan terlalu mahal jika hanya sesekali saja. Namun jika menjadi langganan, tentu saja perlu budget khusus yang dikeluarkan.

Menghemat Penggunaan Lahan

Tidak hanya memberi manfaat kepada individu saja, juga memberikan kontribusi supaya lebih ramah dengan lingkungan dengan menghemat lahan. Seperti yang diketahui, sekarang ini lahan di Jakarta sudah semakin menipis, sehingga menyewa apartemen dengan konsep one stop living ini juga bisa dibilang cukup ramah lingkungan.

Selain itu, karena sudah ditata sedemikian rupa, akan membuat tata kota jauh lebih baik dan tertata. Sebagai informasi ya, kawasan apartemen superblok ini sudah didesain sedemikian rupa sehingga dilakukan pembangunan dengan perencanaan yang matang dari berbagai aspek. Termasuk juga dengan memperhatikan aspek lingkungan.

Jika tertarik untuk menyewa apartemen dengan konsep one stop living, kamu bisa pesan dengan gampang dan praktis di Traveloka. Sistem pembayaran banyak dan mudah, terpercaya, dan selalu berusaha memberikan layanan yang terbaik.

Leave a Comment