Tips Memilih Mobil Bekas Surabaya Dengan Kualitas Terbaik

Membeli barang bekas menjadi salah satu alternatif yang baik apabila dana yang dipersiapkan belum mencukupi. Hal ini juga dapat terjadi pada pembelian mobil bekas Surabaya bagi warga Surabaya dan sekitarnya. Meskipun mobil bekas, namun harus dipilih secara cermat.

Karena hampir semua mobil bekas memiliki kekurangan. Untuk itu sangat diperlukan untuk diteliti terlebih dahulu sebelum membelinya. Oleh sebab itu di bawah ini ada beberapa tips yang patut anda coba saat akan membeli mobil bekas.

1. Melihat Catatan Servis

Saat anda menemukan mobil bekas  Surabaya yang terlihat bagus, maka hal pertama yang harus anda lakukan adalah mengecek catatan servis dari mobil tersebut. Hal tersebut dapat menunjukkan apakah mobil tersebut memiliki performa yang masih bagus dan layak untuk digunakan kembali.

2. Tidak Tergiur Dengan Harga Yang Murah

Harga yang murah seringkali akan mendapatkan kualitas yang kurang juga. Untuk itu saat anda akan membeli mobil bekas Surabaya, maka cek terlebih dahulu harganya. Apabila terlalu murah dibandingkan pada umumnya, maka bisa jadi mobil tersebut memiliki banyak kekurangan. Untuk itu anda perlu mensurvei harga mobil bekas yang ada di pasaran.

3. Memastikan Terlebih Dahulu Mesin Mobilnya

Hal yang paling penting dari sebuah mobil adalah mesin. Tanpa adanya mesin, maka mobil tidak dapat digunakan seperti biasanya. Untuk itu pastikan mengecek mesinnya terlebih dahulu agar tidak menyesal saat sudah terlanjur beli dan ternyata mesinnya tidak berfungsi dengan baik.

4. Cek Dulu Dokumen Mobilnya

Kelengkapan mobil bekas Surabaya juga hal yang perlu anda perhatikan. Sebelum membeli pastikan kelengkapan dokumen mobil tersebut sesuai. Jangan sampai anda membeli mobil tanpa memiliki dokumen yang lengkap. Anda harus mencocokkan nama dan nomor sesuai dengan mobil dari pemilik aslinya.

Demikianlah tips yang bisa anda lakukan saat  menginginkan mobil bekas Surabaya dan sekitarnya. Pastikan anda mengikuti tips di atas agar anda tidak menyesal setelah membeli mobil tersebut. Harga mobil yang tidak dapat dikatakan murah, maka sudah pasti harus di cek terlebih dahulu sebelum membelinya. Sebutkan pula mobil bekas terbaik hanya dari Seva.id. Bahkan situs jual beli mobil bekas ini, menawarkan kredit mobil tanpa DP.

Leave a Comment