Today May 14, 2021

Teknologi Part

Menyajikan Informasi terupdate teraktual, tips trik dan kesehatan

4 Rekomendasi Raket Yonex Original dan Berkualitas

Menjadi pemain bulu tangkis yang profesional perlu ditunjang dengan beberapa aspek. Salah satu aspek yang menunjang permainan bulu tangkis kamu adalah perlengkapan bulu tangkis seperti sepatu dan raket. Raket ini menjadi salah satu perlengkapan bulu tangkis terpenting yang kamu butuhkan untuk cabang olahraga satu ini.

Buat kamu yang ingin memainkan badminton, Yonex bisa menjadi pilihan raket terbaik kamu, hal mana sejak dulu hingga kini brand satu ini sangat terpercaya. Kepercayaan itu selalu didapatkan karena Yonex senantiasa berinovasi dalam merilis raket berkualitas, kuat, namun harganya bersahabat.

Raket dengan merk Yonex NANORAY 900

Raket dengan brand dari Yonex Nanoray 900 ini merupakan seri terbaru head light. Raket ini bisa menghasilkan kontrol dan ayunan yang bagus. Ditunjang dengan kekuatan repulsive yang meningkat dengan aero frame terbaru.

Raket seri Nanoray 900 ini dirancang untuk para pemain bulu tangkis yang agresif fengan kecepatan serangan yang tinggi sehingga lawan akan kewalahan menghadapi serangan. Bagian raket sisi atas yang tipis pada sisi frame menjadikan hambatan udara minim sehingga kecepatan kepala akan lebih besar. Sementara sisi tebal pada bagian bawah raket akan menghasilkan tolakan yang maksimal melalui stiff yang lebih besar.

Raket dengan merk Yonex Nanospeed 9900

Raket keluaran produk Yonex yaitu Nanospeed 9900 ini menggunakan material frame X Fullerence. Material bahan tersebut menghasilkan pantulan yang tajam. Ditambah lagi dengan material bahan shaft yaitu fullerence sehingga menghasilkan kecepatan handling raket.

Kombinasi raket headlight dan ekstra stiff ini sangat pas untuk para pemain dengan permainan menyerang dan bertahan. Raket merk ini menggunakan warna metal orange sehingga terkesan mewah dan elegan.

Raket dengan merk Yonex Duora 10 LCW

Masih dengan raket produk Yonex. Yonex Duora 10 LCW ini dirancang dengan kolaborasi Yonex x Lee Chong Wei. Raket tipe ini mempunyai desain bingkai ganda. Raket ini didesain dengan kontrol yang sempurna ditunjang dengan tenaga yang mencakup sudut permainan bulu tangkis kamu.

Raket Yonex Duora 10 LCW dibekali dengan seri terbaru tas cover Doura. Ditunjang dengan dual optimum system ini sehingga bisa memaksimalkan kekuatan kamu untuk backhand dan forehand. Teknologi baru yang digunakan pada raket ini dengan ringan dan poros yang tipis.

Raket dengan merek Yonex VOLTRIC 70 E-Tune

Raket besutan Yonex VOLTRIC 70 E-Tune ini membantu para pemain melakukan pukulan yang kuat. Raket ini menggunakan ultra powerfull tri tegangan sistem untuk memperkuat daya smash pukulan kamu. Pada bagian E-Tune bisa kamu gunakan untuk menyesuaikan keperluan kamu dengan mengubah distribusi berat sehingga tenaga bisa lebih baik. Raket seri ini terdapat pilihan warna putih sehingga terlihat elegan dan sporty.

teknopart

teknopart

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top